Paket Wisata Sukabumi - 7 Destinasi Terhits Wajib Dikunjungi

Terletak di Tatar Pasundan, Kabupaten Sukabumi memiliki segudang destinasi wisata yang sayang bila terlewatkan. Namun untuk Anda yang punya waktu terbatas dan ingin menikmati tempat ini dengan maksimal, paket wisata Sukabumi yang kami tawarkan menarik untuk jadi pertimbangan, lho.

7 Destinasi Wisata Hits Sukabumi Wajib Dikunjungi

Sukabumi akan memukau indera Anda dengan berbagai pemandangan alamnya. Di antara banyak sajian alam yang bisa Anda temui di kabupaten ini, ada beberapa lokasi yang wajib Anda kunjungi. Bahkan rasanya belum ke Sukabumi bila belum ke tempat-tempat ini.

1. Situ Gunung

Situ Gunung

Wisata Sukabumi Situ Gunung adalah destinasi wisata di Sukabumi yang sedang naik daun. Danaunya cantik dan suasananya sangat alami. Lokasinya ada di area Taman Nasional Gede Pangrango, yang memamerkan indah dan asrinya danau dengan gunung yang mengelilinginya.

Anda juga bisa menginap di sini untuk menikmati indahnya matahari pagi dan cantiknya senja. Bahkan ada banyak tempat untuk menginap, salah satunya adalah glamping. Biaya menginap di Situ Gunung juga variatif, mulai Rp. 300.000 saja. Namun harganya tentu berbeda apabila Anda berniat glamping.

2. Kampung Ciptagelar

Kampung Ciptagelar

Kampung yang satu ini seperti tidak pernah tersentuh peradaban manusia modern. Bahkan Anda akan menemui suasana yang sangat tradisional, seperti di zaman dulu kala.

Kampung Ciptagelar masih menggunakan rumah-rumah adat yang penuh dengan tradisi, mengingat rakyatnya masih melakukan tradisi adat setiap tahunnya. Salah satu kegiatan yang berlangsung di sini adalah Seren Taun.

Seren Taun merupakan tindakan simbolis menyerahkan hasil panen ke lumbung.

Saking masih asri dan aslinya tempat ini, Anda bisa merasakan kualitas udara yang masih sangat bagus. Kampung Ciptagelar terletak di Kecamatan Cisolok, termasuk dalam paket wisata yang kami tawarkan.

3. Kawah Ratu

Kawah Ratu

Bicara soal tempat hits dan populer di Sukabumi, Kawah Ratu adalah jawabannya. Destinasi wisata alam ini juga menjadi jagoan di paket wisata kami.

Karena tempat wisata ini memiliki banyak cerita sejarah, sebaiknya Anda menyewa pemandu lokal. Namun jika Anda membeli paket wisata kami, Anda tidak perlu mencari sendiri pemandunya.

Belum lengkap liburan Anda di Sukabumi kalau belum mengunjungi kawah belerang yang terletak di Kecamatan Pamijahan ini.

4. Pantai Pangumbahan

Pantai Pangumbahan

Apabila Anda mencari wisata pantai Sukabumi, Pantai Pangumbahan adalah salah satu destinasi yang tidak boleh terlewatkan. Terletak di Kecamatan Ciracap, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang cantik, tenang, dan “mendinginkan”.

Selain keindahan pantai yang bergabung dengan langit di ujung horizon, Anda juga bisa mengunjungi penangkaran penyu. Apabila tiba waktunya anak-anak penyu dilepaskan, Anda bisa mengikuti prosesinya setiap jam 5 sore.

Pantai Pangumbahan cukup populer di kalangan para peselancar. Ombaknya cukup menantang, namun memang bukan untuk peselancar yang masih pemula. Tentu saja tidak ada salahnya Anda mengunjungi pantai ini hanya untuk melihat penyu.

5. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa

Jawa Barat cukup terkenal akan curugnya. Salah satu wisata curug di Sukabumi yang harus Anda kunjungi adalah Curug Cigangsa.

Tempat ini menyajikan keindahan tebing yang berpadu dengan cantiknya air terjun. Tidak heran apabila banyak pengunjung yang menjadikan tebing dan air terjun yang meliuk-liuk sebagai latar foto mereka. Maka dari itu, apabila Anda sangat memperhatikan feed Instagram, Curug Cigangsa sebaiknya masuk ke daftar destinasi wisata di Sukabumi.

Namun ada baiknya untuk mengecek weather forecast sebelum mengunjungi tempat ini. Anda tidak bisa menikmati apa-apa ketika berkunjung di musim hujan. Selain arusnya sangat deras, akses jalan akan sangat licin dan bahaya.

6. Bukit Karang Para

Bukit Karang Para

Wisata di Sukabumi berikutnya adalah lokasi yang menjadi tujuan para pemburu foto cantik. Karang Para adalah sebuah bukit dengan pemandangan alam yang sangat memukau. Apabila Anda suka mengoleksi foto pemandangan alam yang luar biasa maka bukit yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Jalan menuju tempat ini sebenarnya tidak sulit. Tapi akan jauh lebih mudah dan nyaman apabila Anda menggunakan paket wisata kami.

7. Geopark Ciletuh

Geopark Ciletuh

Tempat ini seperti merangkum berbagai keindahan alam menjadi satu. Anda bisa menikmati pemandangan cantik dari beberapa curug, berkunjung ke pantai, dan menikmati sajian kuliner khas Sukabumi.

Menurut cerita yang beredar, Geopark Ciletuh ini dulunya adalah lautan yang sekarang tanahnya terangkat lalu membentuk lansekap yang elok. Selain itu, bentuknya terlihat seperti tapak kuda yang unik dari atas.

Paket Wisata Sukabumi Harga Murah Akomodasi Mudah

Tentu saja tempat-tempat wisata di atas sangat menarik untuk masuk daftar liburan itinerary Sukabumi Anda. Namun bagaimana kalau Anda punya waktu terbatas dan ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama di Sukabumi?

Paket wisata kami adalah jawabannya. Kami menyediakan berbagai paket berlibur, di antaranya:

1. One-day trip

2. Private trip

3. Paket 2D1N

4. Liburan 3D2N

5. Trip 4D3N

6. Paket liburan keluarga

7. Paket liburan romantis

8. Study tour

9. Dan lain sebagainya

Dengan membeli paket wisata kami, liburan Anda di Sukabumi akan lebih tertata dan Anda pun bisa mengunjungi tempat-tempat wisata dengan lebih nyaman. Selain itu, Anda tidak perlu pusing memikirkan akomodasi dan transport karena tarif yang kami tetapkan sudah termasuk keduanya.

Mulai Rp. 300.000 saja, Anda sudah bisa mengunjungi lokasi-lokasi hits di Sukabumi. Untuk informasi lebih lengkap, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor yang tertera, ya.

Jadikan liburan Anda semakin menarik dan menyenangkan dengan paket wisata Sukabumi dari kami!

KUNJUNGI WEBSITE KAMI LAINYA:

1. https://snsmth.com/

2. https://binzario.com/

3. https://aquinyoga.com/

4. https://holyfamilykuru.com/

5. https://pompandposey.com/

6. https://www.mythimedia.org/

7. https://www.opentc.net/

8. https://www.iphil.net/

9. https://dailycommercenews.com/

10. https://www.artistsfoundation.org/

11. https://www.kristinkreukweb.com/

12. https://peppernoshery.com/

13. https://yrakha.com/

14. https://fakta.co.id/

15. https://missionbklyn.org/

16. https://www.oszoo.org/

17. https://darknetmarkets.co/

18. https://www.redzonemap.com/

19. https://gairah.co.id/

20. https://seomarket.id/

21. https://www.dicascaseiras.org/

22. https://westchestergeneralhospital.com/

23. https://student.blog.dinus.ac.id/ulinnuha/

24. https://ligar.student.ittelkom-pwt.ac.id/

25. http://irma131.student.unidar.ac.id/

26. https://anastasia.student.ittelkom-pwt.ac.id/

27. http://blog.umy.ac.id/herfaniwinata05/

28. http://blog.ub.ac.id/wido2/

29. https://blogs.uajy.ac.id/arundita/

30. https://blog.libero.it/wp/seo/

31. https://republikwisata.com/